Super Show 5: Bocoran Detail Konser di Jakarta

By , Rabu, 1 Mei 2013 | 16:00 WIB
Super Show 5: Bocoran Detail Konser di Jakarta (cewekbanget)

Asyiiik Super Junior bakal datang lagi ke Jakarta, tepatnya dengan menggelar Super Show 5 (SS5). Konser akan digelar tanggal 1 - 2 Juni 2013 di MEIS Ancol, Jakarta. Konser hari pertama akan berlangsung pukul 19.00 WIB, sedangkan konser hari kedua akan berlangsung sore hari. SS5 sendiri sebelumnya sudah berlangsung di Seoul dan dilanjutkan di beberapa negara di Amerika Latin. Jakarta jadi kota pertama di Asia yang dikunjungi oleh Super Junior lewat konser mereka, lho. Ada yang istimewa pula di konser SS5 kali ini. Menurut Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment, konser bertepatan dengan ulang tahun ELF yang ketujuh. Dan untuk konser kali ini Super Junior M pun ikutan datang. Buat fans-nya Henry dan Zhou Mi silakan tersenyum senang.  

Untuk konser di Jakarta, akan ada dua stage. Sedikit berbeda sih dengan konser di Seoul yang menggunakan empat stage. Tapi jangan khawatir, konsernya pasti enggak kalah seru. Konser yang diperkirakan berlangsung sekitar 3-3,5 jam ini juga dilengkapi dengan panggung hidrolik dan mereka akan menggunakan banyak video mapping di konsernya.

Tiket, penjualannya secara online dimulai hari Jumat  tanggal 3 Mei 2013. Kita bisa beli tiketnya di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com. Sedangkan penjualan secara offline akan dilakukan juga dalam waktu dekat. Dyandra Entertainment sendiri menganjurkan untuk fans dari luar kota membelinya secara online. Soalnya tiket offline hanya diperuntukan bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Lagian lebih gampang dan cepat lewat online kan? Duh, jadi enggak sabar nih.

Info lebih lanjut silakan klik ke www.dyandraentertainment.com atau timeline Twitter @DyandraEnt.

VIP                              Rp 2.200.000,-

Festival A/B/C/D           Rp 1.750.000

Gold (centre/right/left)  Rp 1.600.000,-

Silver                           Rp 1.150.000

Bronze (right, left)        Rp 550.000

(muti)