OPPO Indonesia: Luncurkan Smartphone Pertamanya di Indonesia

By , Rabu, 17 April 2013 | 16:00 WIB
OPPO Indonesia: Luncurkan Smartphone Pertamanya di Indonesia (cewekbanget)

Untuk pertama kalinya, OPPO resmi meluncurkan produk smartphone di Indonesia, Rabu (17/4). Perusahaan Smartphone asal Cina ini hadir dengan produk andalannya yang terbaru, OPPO Find 5. Meski untuk saat ini OPPObaru mengeluarkan satu model smartphone, dalam waktu dekat akan hadir dua model lainnya, yaitu OPPO Find Way dan OPPO Find Piano.

 

Sebelumnya OPPOsempat jadi smartphone yang dipakai para personil Super Junior, 2 PM dan aktor Leonardo DiCaprio. Di Indonesia sendiri, OPPOpunya dua brand ambassador yang enggak kalah keren, yaitu Nicholas Saputra dan Sandra Dewi. Mereka juga datang di acara peluncuran OPPO Find 5, lho.

 

Smartphone ini cocok buat kamu yang suka foto, tapi enggak mau ribet bawa kamera yang bikin tas berat. OPPO Find 5 ini dilengkapi sama kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Fitur ini bikin foto-foto yang kita ambil memiliki resolusi yang lebih besar. Selain itu, ada juga fitur HDR yang bikin foto dan video yang kita ambil memakai OPPO Find 5 lebih jelas dan enggak blur sama sekali.

Dengan layar 5 inci dan tampilan Full HD 1080p, aktivitas kita dalam memotret, mengambil video, membaca e-book, sampai browsing jadi lebih nyaman. Keunggulan lainnya, OPPO Find 5 memiliki kepadatan 441 piksel per inci. Hal ini yang membuat tampilan layar lebih jelas.

Suara yang dihasilkan OPPO Find 5 enggak kalah dari home cinema, lho. Soalnya OPPOdilengkapi audio Dirac HD yang biasanya dipakai dalam sistem home cinema. Selain Dirac HD, smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini juga dilengkapi sama Dolby Sound.

(lana, foto. Oppo)