HBO: Game of Thrones Season 3 Siap Tayang

By Astri Soeparyono, Rabu, 10 April 2013 | 16:00 WIB
HBO: Game of Thrones Season 3 Siap Tayang (Astri Soeparyono)

Penasaran bagaimana kelajutan perebutan Iron Thrones? Pecinta Game of Thrones boleh bersuka hati, nih. Soalnya serial kebanggan HBO, Game of Thrones season 3 siap tayang perdana Sabtu, 20 April 2013 pukul 20.00 WIB di HBO dan HBO HD.

Serial yang diambil dari buku fantasi laris karya George R.R. martin ini makin menegangkan di season 3. Klan Lannister memegang kekuasaan mutlak atas King's Landing setelah memukul mundur pasukan Stannis Baratheon. Dan di seberang Narrow Sea, Daenerys Targaryen bersama tiga naganya sedang menyusun siasat untuk menaklukkan penguasa.

Tahun 2012 lalu, serial ini memenangkan enam Emmy Awards, menjadi salah satu program yang meraih penghargaan terbanyak. Serial yang syuting di Irlandia Utara, Islandia, dan Maroko ini juga memiliki Facebook Application seru, Join the Realm.

Kita bisa membuat lambang klan kita sendiri dan menjadikannya sebagai profil di akun kita. Siapa tahu bisa memenangkan memorabilia dari serial ini. Langsung aja ke official Facebook Page Game of Thrones, girls!

(astri, foto: HBO)