Wall's Buavita: Dua Varian Rasa Buavita Smoothiez

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 April 2013 | 16:00 WIB
Wall's Buavita: Dua Varian Rasa Buavita Smoothiez (Astri Soeparyono)

Wall's akhirnya resmi meluncurkan Wall's Buavita Smoothiez dengan dua varian rasa. Pisang dan Strawberry menjadi potongan buah pilihan yang dicampur dengan susu, menghasilkan es krim yang creamy. Es krim dengan tekstur creamy biasanya dikemas dalam cup, kerennya, es krim ini dihadirkan dalam bentuk stik yang mudah dipegang dan dibawa kemana-mana.

Peluncuran resmi es krim ini di Indonesia adalah yang pertama di Asia, meskipun es krimnya sudah dijual ke pasaran sejak beberapa saat lalu. Dengan tema Brighten Up My Day, acara ini diselenggarakan di salah satu club yang berlokasi dalam mall FX, Senayan, Kamis (4/4). Acara yang dipandu oleh Stenny Gustaf, Ary Kirana, dan Bayu Oktara ini menghadirkan suasana ceria yang menekankan sikap anti-badmood, dilengkapi dengan stand up comedy oleh comic Kemal Palevi.

Kedua es krim ini merupakan perwujudan dari gerakan perlawanan terhadap bad mood. Kenapa?

"Tuntutan aktivitas atau tantangan pekerjaan sehari-hari ditambah dengan tantangan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat urban seperti kemacetan sering menimbulkan bad mood dan kepenatan. Bad mood ini harus dilawan, salah satu caranya adalah dengan  mendinginkan pikiran dengan melakukan kegiatan seru atau mengonsumsi sesuatu yang dapat mengembalikan kesegaran dan keceriaan," jelas Oky Andries, Brand Manager Wall's Buavita.

Gimana, siap mencoba kesegarannya, girls?

(uswatun/astri, foto: wall's buavita)