Touch and Type dengan Samsung Galaxy Ch@t

By , Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Touch and Type dengan Samsung Galaxy Ch@t (cewekbanget)

Bosan dengan handphone yang ber-keypad qwerty? Tenang aja girls, sekarang ada handphone yang menyajikan keypad qwerty sekaligus touch screen! Jadi, untuk kita yang butuh smartphone yang cepat dan mudah dalam mengetik, Samsung Galaxy Ch@t jawabannya.

Enggak cuma cepat dan mudah, masih banyak kelebihan lain di dalam smartphone Samsung Galaxy Ch@t ini lho, girls!

Fitur chat on

Sesuaidengan namanya, smartphone ini mempunyai fitur Chat On bagi kita yang sukachatting.Chat bisa langsung kita gunakan untuk sesame pengguna Samsung Galaxy Chat. Selain bisa selalu keep in touch dengan teman se-geng, bisa sekaligus seru-seruan saling mengirim gambar dan musik favorit kita.

Touch and type 

Keypad qwerty memang pas banget untuk kita yang aktif di media sosial dan chatting. Selain mudah dalam mengetik, kecepatan dalam mengetik hal-hal penting juga sangat dibutuhkan.Selain itu, smartphone ini juga menyediakan layar sentuh. Membuat kita makin nyaman dan cepat dalam mengetik dan browsing.

Cepat dan terjangkau

Dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone ini sudah dibekali dengan OS Ice Cream Sandwich yang canggih. Memori yang disediakan pun mencapai 4GB dan 512 MB, dengan tambahan memory card yang mencapai 32GB. Selain itu, dengan prosessor yang cepat dan powerful, enggak membuat kita khawatir dengan kata ‘lemot’.