Kakaotalk: Gandeng Big Bang dan Sherina

By , Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Kakaotalk: Gandeng Big Bang dan Sherina (cewekbanget)

Wah ada kabar gembira nih buat para VIPs dan fans Sherina, apalagi yang pada pakai  KakaoTalk. Soalnya aplikasi mobile messenger terbesar di Korea ini sudah secara resmi menjadikan Big Bang dan Sherina sebagai brand ambassador mereka untuk mempromosikan KakaoTalk di Indonesia.

Yep, Big Bang dan Sherina akan bekerja sama dengan KakaoTalk untuk pembuatan iklan tv yang akan ditayangkan khusus di Indonesia. Kolaborasi kedua seleb berbakat ini akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan dan rencananya akan mulai ditayangakan di Indonesia mulai 29 Maret 2013.

"Big Bang dan Sherina sama-sama terkenal punya kreativitas, charisma, dan kualitas artistik. Bersama dengan Big Bang, keduanya jadi pilihan terbaik untuk merepresentasikan kebebasan dan pengalaman menyenangkan bersama KakaoTalk," kata VP Global Business Development Kakao Corp, Kate Sohn.

Iklan KakaoTalk Indonesia yang dibintangi oleh Big Bang dan Sherina ini rencanya akan terdiri dari empat seri yang masing-masing menerangkan beragam fitur keren dari KakaoTalk, kaya free chat, free call, group chat, idan group call. Jadi ceritanya nanti Big Bang dan Sherina lagi seru-seruan bareng menggunakan KakaoTalk, nih.  Keduanya sudah melakukan proses shooting video, dan rekaman suara untuk KakaoTalk. Kakao juga akan merilis video di balik layar iklan Big Bang di website mereka www.kakaotalk.co.id mulai 29 Maret 2013, yang akan disusul oleh video dari Sherina.  Cool!

KakaoTalk juga menawarkan stiker eksklusif dari Big Bang gratis buat semua pengguna yang melakukan registrasi KakaoTalk sempai satu bulan ke depan, lho. Sedangkan stiker Sherina bisa di-download gratis mulai minggu depan, khusus buat penguna Android dan iPhone.  Terus buat siapa saja yang menggunakan KakaoTalk pada tanggal 29 Mret - 14 April 2013 akan dapat kesempatan buat memenangkan kostum Big Bang dan Sherina pada saat shooting video, boneka KakaoTalk dan merchandise KakaoTalk yang lucu.  

(aisha, foto. KakaoTalk Indonesia)