Lenovo IdeaPad Z Series: Si Langsing yang Stylish

By , Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Lenovo IdeaPad Z Series: Si Langsing yang Stylish (cewekbanget)

Girls, Lenovo meluncurkan satu laptop baru bernama IdeaPad Z Series. Laptop ini stylish banget dan harganya terjangkau. Selain itu, fitur-fitur multimedia-nya lengkap banget dan pas buat kita yang mobile alias enggak bisa diam di satu tempat aja. Ngerjain tugas dimana aja jadi gampang deh.

"Desain langsing lagi jadi trend dan banyak konsumen mencari desain yang tipis dan ringan tapi kinerja multimedianya kuat dan harga terjangkau. Laptop IdeaPad Z Series baru ini menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut," kata Sandy Lumy, President Director, PT Lenovo Indonesia.

Yap, bener banget girls, Lenovo IdeaPad Z Series itu stylish dan tipis banget. Tebalnya cuma 2,66 cm dengan layar lebar HD backlit LED 14 inci. Laptop ini punya rangka lebih tipis berkat prosesor-prosesor generasi ketiga standar voltase Intel Core i5 dan Intel Core i7.

IdeaPad Z Series tersedia dalam berbagai pilihan warna, diantaranya Dark Chocolate, Coral blue, dan Peony Pink. Fitur-fitur cerdas seperti Intelligent Touchpad dengan fungsi-fungsi scroll, zoom dan rotate yang oke banget ada di laptop ini. Kita enggak perlu repot-repot  membawa mouse saat menggunakannya, deh.

Jadi, yuk pakai IdeaPad Z Series! Nongkrong sambil ngerjain tugas di manapun jadi tambah stylish deh!

(dea, foto. Lenovo, dea)