Sony: xperia z smartphone terbaik dari sony

By Astri Soeparyono, Selasa, 26 Maret 2013 | 16:00 WIB
Sony: xperia z smartphone terbaik dari sony (Astri Soeparyono)

Girls, satu lagi, nih, smartphone terbaru keluaran dari Sony Mobile Communications, Xperia Z. Memiliki layar 5 inch full HD Reality Display beresolusi 1080 x 1920 dengan Mobile BRAVIA®, bikin kita betah lama-lama menonton video bahkan film sekalipun. Karena gambar yang disajikan begitu cemerlang dan juga jernih.

Xperia Z juga memiliki kamera beresolusi 13 MP yang bisa membidik dengan cepat, jadi kita enggak perlu khawatir kalau pengin mengambil gambar yang bergerak. Belum lagi sensor gambar yang sudah dilengkapi dengan teknologi HDR (High Dynamic Range), yang bisa menghasilkan gambar jelas meskipun kita sedang membelakangi cahaya sekalipun. Keren!

Dengan prosesor quad core 1.5GHz Snapdragon, RAM 2GB dan OS Jelly Bean, kita bisa nyoba berbagai aplikasi di Xperia Z tanpa harus takut hp nge-lag. Xperia Z ini juga punya ketahanan dari air maupun debu, jadi enggak perlu khawatir kalau smartphone kita kecemplung di air. Hi-hi.

"Kehadiran Xperia Z di Indonesia merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada konsumen kami. Xperia Z membawa spesifikasi yang hebat, aplikasi media Sony yang menghibur, daya hidup baterai yang menakjubkan dan kemudahan menciptakan, menikmati dan berbagi konten serta pengalaman dengan cara yang tidak pernah ada sebelumnya melalui fungsi one-touch connectivity," ungkap Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activitation Sony Mobile Communications Indonesia.

(ika, foto. ika, Sony)