Campina: Gelar Singing Video Competition

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Maret 2013 | 16:00 WIB
Campina: Gelar Singing Video Competition (Astri Soeparyono)

Girls, Campina punya es krim baru nih, Concerto Bold! Es krim baru ini hadir dalam dua pilihan, ada Raisin dan Cookis &Cream. Selain mengeluarkan varian baru, Campina juga mendukung es krim bertema musik ini dengan kegiatan Play The Hits, sebuah singin video competition!

Concerto Bold - Play The Hits adalah kompetisi video menyanyi di media digital yang dikhususkan untuk peserta siswa Sekolah Menengah Umum (SMU) se-Indonesia. Para peserta diharuskan untuk membuat video menyanyi lagu hits Lebih Indah dari artis Adera. Video menyanyi itu lalu di-upload ke Youtube dan kemudian didaftarkan di situs www.campinaconcerto.com.

Peserta juga bisa merekam videonya di Concerto Box di sekolah-sekolah terpilih kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Di dalam video rekaman yang berdurasi maksimal tiga menit itu, peserta wajib menampilkan produk Campina Concerto Bold.

Kompetisi ini bisa diikuti dalam bentuk grup. Nantinya di event ini, peserta juga akan mewakili SMU-nya untuk berkompetisi dengan sekolah yang lain. Sepuluh finalis dari seluruh Indonesia kemudian akan dipertandingkan di event utama di Jakarta pada akhir Mei 2013 untuk mencari sang juara. Event utama di Jakarta tersebut akan dimeriahkan oleh Adera, bintang tamu lainnya serta ada pula permainan-permainan seru dan menarik di booth Concerto Bold.

Hadiahnya uang tunai senilai jutaan rupiah, lho! Untuk informasi selengkapnya langsung kunjungi situs www.campinaconcerto.com, @ConcertoFun, atau Facebook: Concerto FUNtastic.

(astri, foto: dok.campina)