Nike: Koleksi Sepatu Sepakbola 2013

By Astri Soeparyono, Senin, 18 Maret 2013 | 16:00 WIB
Nike: Koleksi Sepatu Sepakbola 2013 (Astri Soeparyono)

Nike kembali mengeluarkan serangkaian koleksi terbaru sepatu sepakbola, Nike Football FC247. Ketiga sepatu ini memberikan inovasi desain yang memungkinkan para pemain sepak bola untuk memperkuat permainan.

Sepatu yang pertama, The Bomba Finale II hadir dalam warna oranye dan hitam mencolok, sepatu ini lebih lembut 10% lebih ringan dari versi sebelumnya. Selain itu, Nike Bomba Finale II memiliki fitur All Conditions Control (ACC) untuk kontrol bola yang konsisten dalam kondisi kering dan basah.

Sepatu yang kedua, Elastico Finale II, debuah desain hijau yang dinamis mengunggulkan Elastico Finale II. Bagian luar sol yang lebih fleksibel, dirancang untuk permukaan lapangan yang keras. Begitu pula dengan fitur herringbone dan desain titik yang membantu memaksimalkan traksi dan meningkatkan penguasaan bola di bawah kaki.

Terakhir, Lunar Gato II, diluncurkan dalam warna biru dan kuning yang khas, merupakan produk yang dirancang untuk permainan cepat dan dinamis pada semua permukaan. Kulit yang lentur digunakan pada bagian atas meningkatkan rasa nyaman dari bola-ke-kaki. Selain itu juga menghilangkan periode "break-in" dalam lapisan kaus kaki berkontur yang membantu memberikan rasa pas sesuai anatomi kaki.

(atifa, foto: nike)