Hangout with Super Junior!

By Astri Soeparyono, Senin, 4 Maret 2013 | 16:00 WIB
Hangout with Super Junior! (Astri Soeparyono)

kaWanku bareng Google Plus akan mengumpulkan para ELF pada hari Minggu, 10 Maret jam 15.00-17.00 di sebuah bioskop di kawasan Jakarta Pusat. Di sini ELF bisa karaoke bareng lalu ngobrol langsung sama Super Junior di layar super besar! Serius, nih, kamu bisa dan dapat kesempatan untuk kasih pertanyaan langsung pada para member. Acaranya pun gratis!

Upload foto yang menunjukkan di official  Google Plus Page kaWanku. Belum punya akun G+ langsung klik di sini. Kalau mau tahu cara upload foto bisa kamu lihat dengan klik di sini. Foto paling lambat diterima pada hari Jumat, 8 Maret 2013 jam 12.00 WIB. Jangan lupa tuliskan nama, usia, kota, dan alamat email kamu setiap kali posting foto ya!

Peserta yang mengirimkan ekspresi paling seru dan kreatif akan mendapatkan private invitation yang akan dikirimkan ke akun Google Plus masing-masing untuk datang ke acara Hangout with Super Junior. Dalam undangan tersebut akan diberitahu di mana bioskop tempat Hangout with Super Junior akan berlangsung serta email untuk mengkonfirmasi kedatangan kamu.

Tiga peserta dengan foto terbaik akan diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan langsung buat Super Junior. Jadi tunjukkan ekspresi kamu yang paling gokil!

Tunggu apalagi, kosongkan jadwal kamu tanggal 10 Maret dan buruan upload foto kamu!

(trinzi, foto: venusbuzz.com)

*Panitia tidak menanggung biaya akomodasi maupun transportasi peserta