Galaxy Friends For Life: SMA 5 SamarindaMendung yang Mendukung

By , Kamis, 28 Februari 2013 | 16:00 WIB
Galaxy Friends For Life: SMA 5 SamarindaMendung yang Mendukung (cewekbanget)

Dari acara dimulai, langit Samarinda terlihat gelap dan berat seperti akan turun hujan besar. Padahal  semalaman, tepat sebelum acara dimulai, Samarinda sempat diguyur hujan lebat yang membuat basah lapangan SMA 5 Samarinda.  Tapi itu bukan halangan. Teman-teman kelas 11 dari SMA 5 Samarinda tetap semangat mengikuti rangkaian acara Samsung Galaxy Friends For Life.

Dan seperti biasa, setelah teman-teman dibuat paham betul mengenai arti bullying yang dibawakan oleh Lendi dari Yayasan Sejiwa, acara Samsung Galaxy Friends For Life berlanjut ke luar ruangan. Kali ini tepat di tengah lapangan SMA 5 Samarinda yang becek yang dijadikan tempatnya. Tapi jelas itu bukan halangan buat teman-teman SMA 5 Samarinda.

Mulai dari beatboxing, shuffle, dance, dan aksi teatrikal ditunjukkan oleh beberapa geng ini untuk dapat memenangkan Samsung Galaxy Chat.

Di tengah acara, enggak lupa band yang beranggotakan AJ (vokalis), Rino (gitaris), Johan (Bassist) dan Thomas (drummer/cajoon), sukses merebut perhatian teman-teman cewek SMA 5 Samarinda. Setelah rampung menyanyikan lagu-lagu dari Maroon 5, keempat cowok ini langsung dikelilingi oleh siswi SMA 5 Samarinda untuk berfoto bersama.

Tapi, keseruan enggak berhenti sampai situ, pengumuman penting mengenai pemenang geng terbaik tetap jadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Sebuah band yang bernama Stilleto berhasil menjadi pemenangnya berkat lagu Dewa yang dibawakannya.

Tuh, seru banget kan? Buat kamu yang penasaran siapa aja sih kira-kira yang bakal bisa lolos ke 10 besar dan diadu keren di Jakarta nanti, mending kamu ikutin terus Galaxy Friends For Life Roadshow, mana tahu sekolah kamu jadi salah satu sekolah yang kita kunjungi. See you!

(gita, foto: alan)