Galaxy Friends For Life: Serunya SMA Kesatuan

By , Kamis, 28 Februari 2013 | 16:00 WIB
Galaxy Friends For Life: Serunya SMA Kesatuan (cewekbanget)

SMA Kesatuan mungkin salah satu sekolah dengan siswa yang paling semangat dengan acara Samsung Galaxy Friends for Life. Mereka tampil lewat tari, musik, yel-yel yang menarik.

Dari enam geng yang tampil ada nih satu kelompok cewek yang tampil menarik. Dengan tarian daerah yang digabungkan dengan tarian modern, geng Student sukses membawa pulang lima set Samsung Galaxy Chat. Waahh, selamat ya geng!

Yang beda dari acara kali ini adalah penampilan band baru yang bernama D'Journey. Dengan membawakan empat lagu cover dan satu single terbaru. Band bentukan dari produk susu ini berhasil memenangkan perhatian siswi SMA Kesatuan Samarinda.

Mereka langsung berbaris tertib ketika D'Journey membolehkan mereka untuk foto bareng. "Habis mereka ganteng-ganteng banget," ujar salah satu siswi kelas 11 SMA Kesatuan Samarinda.

Penasaran kan seperti apa sih serunya acara Galaxy Friends for Life di sekolah selanjutnya? Ikutin terus kawankumagz.com atau untuk tahu informasi terbarunya follow @onyitkawanku atau @samsung_ID.

(gita, foto: gita)