Galaxy Friends For Life: Pecah di Balikpapan

By , Senin, 25 Februari 2013 | 16:00 WIB
Galaxy Friends For Life: Pecah di Balikpapan (cewekbanget)

Siswa SMK 1 Balikpapan enggak pernah kehabisan ide untuk nunjukkin betapa kreatifnya mereka. Mulai dari dance, akustik, dan dia khir dengan epic nya penampilan Killing Me Inside.

setelah Lendi mejelaskan buruknya tindakan cyberbullying kepada anak-anak SMK 1 Balikpapan, enggak lama acara inti pun di mulai. Dari sederat geng yang antusias yang tampil, SDB adalah salah satu geng yang menonjol saat bermain di atas panggung. Gimana enggak seperangkan set dick jockey dia bawa dan mulai mamerin aksi kerennya di hadapan ratusan anak yang hadir.

Walaupun sederet geng dan aksinya udah tampil, tapi ada satu penampilan yang benar-benar perhatian juri. Sebuah geng yang menampilkan band performance bernama Phobia Band mengaransemen beberapa lagu akustik menjadi lagi yel-yel yang enggak hanya enak di dengar tapi juga cukup catchy untuk diulang-ulang.

Makin siang hari, makin banyak yang mengisi ruang aula SMK 1 Balikpapan semuanya punya satu alasan, alasanya adalah Killing Me Inside. Aulan yang awalnya digunakan untuk seminar yang cukup serius berubah menjadi tempat nonton penampilan yang cukup mengesankan. Enggak hanya penontonnya saja yang senang, Onal selaku vokalis pun mengaku ikut senang. "Kita selalu senang kalau tampil di sekolah, sekolah, dan ini udah kedua kalinya kita tampil di Balikpapan. Dan responnya makin hari makin keren," tuturnya.

Waaah, masih ada puluhan sekolah lagi nih yang akan dikunjungi Samsung bersama #GalaxyFriendsForLife, jadi siap-siap di datengi ya girls!

(gita, foto: alan)