Galaxy Friends For Life: Hari Pertama Banjir hadiah

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Februari 2013 | 16:00 WIB
Galaxy Friends For Life: Hari Pertama Banjir hadiah (Astri Soeparyono)

Senin, 18 Februari kemarin, Samsung bekerjasama dengan W memulai School Roadshow bertajuk Galaxy Friends For Life untuk pertama kalinya. Roadshow ini bakal berlangsung selama dua bulan di beberapa sekolah di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

 

SMA Widuri Jakarta jadi sekolah pertama tempat diselenggarakannya School Roadshow kali ini. Enggak cuma penjelasan tentang anti-bullying dari Yayasan Sejiwa, ada banyak kegiatan seru lainnya dalam roadshow ini.

Beberapa siswa SMA Widuri kelihatan sibuk seseruan di berbagai booth. Mereka asyik berfoto di photobooth dengan Line Camera, main berbagai games di Line Booth, sampai download aplikasi seru di Booth Samsung.

Ada juga penampilan seru dari HiVi yang bikin para siswa seseruan nyanyi bareng. Enggak cuma itu, siswa yang nge-tweet tentang acara dan para pemakai Samsung bisa mendapatkan hadiah saat acara berlangsung, lho!

 

Di School Roadshow kali ini, tujuh geng anti-bullying  SMA Widuri Jakarta saling unjuk gigi sekreatif mungkin. Setiap geng yang terdiri dari tiga sampai lima orang saling berkompetisi menampilkan aksi spontan mereka.

Pada akhir acara terpilihlah dua geng kompak untuk diadu. Geng pertama, VGN, menampilkan beatbox yang dipadukan dengan dance. Sedangkan geng kedua, The Devil Red, berakustik ria menyanyikan lagu Budi Doremi.

Daaan... setelah kedua geng tersebut diadu, terpilihlah The Devil Red  untuk memenangkan hadiah lima handphone Samsung Galaxy Chat. Wuiih selamat ya!

(dea/atifa, foto: siswanto)