Nike : Mercurial Vapor IX, Sepatu Bola Paling Hits

By , Minggu, 10 Februari 2013 | 16:00 WIB
Nike : Mercurial Vapor IX, Sepatu Bola Paling Hits (cewekbanget)

Girls, buat yang hobi main sepak bola atau punya cowok pemain bola, ada sepatu bola keren yang bisa bikin pemainnya bermain ala pemain bola profesional nih. Yep, Nike baru saja merilis sepatu bola terbaru yaitu Mercurial Vapor IX. Seri terbaru dari Nike Mercurial punya desain yang ramping dan ringan, jadi bikin lincah bergerak saat di lapangan.

Bagian atas sepatu ini adalah desain baru yang dibuat untuk memberikan tumpuan dan sentuhan yang tepat bagi pemain supaya bisa bergerak cepat sekaligus terampil. Juga berfungsi buat mengunci kaki dan mencegah gerakan yang enggak diperlukan dalam sepatu dan memaksimalkan kelembutan di bagian tumit, jadi nyaman banget dipakai.  Makin jago deh menggocek bola dan mengecoh lawan.

Fitur terbaru dari Nike Mercurial Vapor IX ini adalah tekstur sepatunya yang bisa mengatur kecepatan di sekitar kaki dan memberikan gesekan yang diperlukan tanpa bikin enggak nyaman. Selain itu ada juga inovasi tekonogi All Conditions Control (ACC)  yang membantu memastikan sentuhan yang konsisten saat  bermain dalam cuaca basah maupun kering.

Ada juga pul ganda di bagian belakang buat mempercepat perlepasan dari rumput. Pul pipih yang responsif banget juga membantu kita buat berubah arah dengan cepat. Sepatu ini punya pelat ringan dan bahan fiber yang lentur dan menarik serta pilihan warna Fireberry dan Sunset yang mencolok. Pastinya bikin kita tambah pede saat bermain di lapangan. Mercurial Vapor IX ini sudah tersedia  di Nike.com dan toko Nike di seluruh dunia.

(Aisha, foto: dok. Nike)