XL Bebas: Internet Cepat dan Hemat

By Astri Soeparyono, Senin, 28 Januari 2013 | 16:00 WIB
XL Bebas: Internet Cepat dan Hemat (Astri Soeparyono)

Jaman sekarang, hampir semua informasi bisa kita dapatkan via internet. Apalagi berkat teknologi smartphone yang makin canggih. Kita bisa mengaksesnya kapan saja dari genggaman tangan. Tapi kadang, banyak syarat yang bikin kita enggak bebas mencari apa yang kita mau di dunia maya.

 

Bebas tanpa syarat

XL Axiata baru saja launching XL Bebas, kartu perdana yang menawarkan kebebasan tanpa syarat. Sesuai dengan namanya, kartu perdana XL Bebas yang memudahkan kita bebas menjelajahi internet ke semua situs. Kita juga akan selalu update dengan berita terkini, mulai dari trend yang sedang sedang berlangsung di dunia, hingga kabar terbaru dari social media. Kartu perdana XL Bebas ini bisa kita beli dengan Rp5000 saja, lho!

Setelah mengaktifkan kartu perdana ini, kita bisa bebas mendapat akses internet dengan kuota 1 GB yang memiliki masa aktif hingga enam bulan. Kartu perdana yang hemat ini juga didukung dengan HotRod 3G+, yang membuat koneksi internet akan lebih stabil dan cepat. Dengan begitu kita bisa dengan bebas streaming video tanpa buffering.

Tunggu apa lagi, girls? Buruan beli kartu perdana XL Bebas. Dan nikmati akses internet ke semua situs dengan cepat, hemat dan kesempatan mendapat banyak hadiah! Informasi lebih lanjut mengenai XL Bebas langsung aja mampir ke website resminya www.xl.co.id/xlbebas

Selamat berselancar di dunia maya!

(astri/adv, foto: xl)