HBO Sabet 5 Penghargaan

By , Selasa, 15 Januari 2013 | 16:00 WIB
HBO Sabet 5 Penghargaan (cewekbanget)

Sebagai salah satu channel televisi berbayar, HBO merupakan channel dengan konten acara terbaik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang berhasil dimenangkan oleh HBO pada gelarang penghargaan Golden Globe Awards 2013.

Kategori seperti Best Mini Series, Best Performance by an Actress, dan Best Performance  by an Actor berhasil dimenangkan oleh serial drama politik yang berjudul Game Change. Serial pendek ini bisa disaksiksan pada Minggu, 20 Januari 2013 di HBO Original dan Rabu, 6 Maret 2013 di HBO SIGNATURE.

Selain serial drama politik, sebuah serial drama remaja yang berjudul Girls juga berhasil membawa dua penghargaan untuk Best Television Series dan Best performance by an Actress in a Television Series. Dan rencananya season dua dari serial Girls akan ditayangkan perdana pada tanggal 11 Februari 2013 jam 22.00 WIB di HBO dan jam 21.00 WIB di HBO HD.

Kelima penghargaan yang diraih serial-serial unggulan HBO tersebut menempatkan HBO sebagai channel dengan penghargaan Golden Globe terbanyak tahun ini. Wah, selamat ya, di tunggu serial-serial keren lainnya di layar kaca.

(gita, foto.dok.HBO)