Mig33: Umumkan Pemenang Konser Justin Bieber Di Miami!

By , Rabu, 26 Desember 2012 | 16:00 WIB
Mig33: Umumkan Pemenang Konser Justin Bieber Di Miami! (cewekbanget)

Girls, Mig33 baru aja mengumumkan pemenang Mig33 Fanatik yang berhadiah paket liburan ke Miami, Amerika untuk nonton konser Justin Bieber.

Tanggal 22 Desember kemarin akhirnya Mig33 berhasil mendapatkan delapan nama yang akan terbang ke Miami dan membawa 1 Blackberry yang terbaru. Dan kedelapan nama itu adalah: AnggunTalitha, Bella Liandhitya, Gita Gemala Rizki, Alca Octaviani, Dimas Aribudiman, TrichiaDeeza Clarissa, Angela Nathani, dan Nugrahani Najmdhia, wiihh, selamat yaaa.

Tantangan yang berhasil dimenangkan oleh kedelapan teman kita tersebut adalah dengan unjuk gigi seberapa fanatik mereka dengan Justin Bieber ke dalam bentuk video yang berdurasi maksimal 90 detik. Kuis ini sendiri diadakan mulai 15 November 2012 hingga 21 Desember 2012 pukul 23.59 WIB.

Video yang mereka buat selain melalui proses mixing dengan lagu yang seru, diedit dengan apik tapi mereka juga harus menambahkan kata-kata yang indah. Dan kedelapan pemenang ini berhasil mendapatkan vote.

Selain menetapkan kedelapan pemenang, Mig33 juga menunjuk Anggun Talitha sebagai pemenang khusus Meet & Greet yang dipersembahkan oleh Indosat, "Aku nggak percaya mimpi aku bisa jadi kenyataan, aku bikin videonya dengan sepenuh hati, aku tulis surat untuk Justin dengan sangat haru dan aku melakukan apa aja supaya semua orang termasuk nenek aku untuk vote video aku. Akumasih nggak percaya," ucap Anggun saat tahu dirinya sukses merebut hadiah istimewa untuk bertemu idolanya langsung.

Rencananya kedelapan pemenang dijadwalkan berangkat ke Miami, Amerika pada tanggal 25 Januari 2013 untuk menonton konser Justin Bieber 27 Januari 2013 di American Airlines Arena, Miami.

Buat kamu yang penasaran se-seru apa sih video yang mereka bikin, yuk tonton langsung aja video pemenang dan video peserta mig33 Fanatikdi: fanatik.mig33.com. 

(gita, foto.dok.mig33)