Raisa: Libatkan Fans di Video Klip Baru

By , Selasa, 18 Desember 2012 | 16:00 WIB
Raisa: Libatkan Fans di Video Klip Baru (cewekbanget)

Girls, Raisa baru aja merilis single ke-empatnya yang berjudul Melangkah (http://www.youtube.com/watch?v=j7DGmcsJ8CQ) nih! Di video klip ini Raisa cerita kalau dia senang banget melihat hasil video klipnya yang lucu.

"Seneng banget lihat hasil video klipnya, yang beda banget sama video klip sebelum-sebelumnya, di video klip ini lebih kelihatan ceria dan gambar-gambarnya juga lucu-lucu banget," tutur Raisa di lauching video clip terbarunya di eX, Hard Rock Café hari Selasa (18/12) lalu.

Raisa juga mengaku kalau dia mendapatkan pengalaman unik yang menyenangkan selama syuting video klip ini. "Aku baru pertama kali akting yang disuruh pura-pura ada lumba-lumba, terus sok kaget-kaget gitu," celoteh Raisa.

Video klip dengan suasana pantai pulau Seribu ini memang memiliki konsep yang cukup unik. Karena di dalam video klipnya Raisa juga mengajak para penggemarnya untuk terlibat dalam permbuatan video klip dengan cara mengirimkan sketsa, video, atau kreasi apapun melalui digital campaign-nya di "Raisa Musical Note with Samsung GALAXY Note II".

Dengan total yang mencapai lebih dari 10.000 karya yang tersubmit Raisa mengaku senang sekali bisa memberikan wadah kreativitas kepada para fansnya. "Seneng banget bisa ngasih wadah kreativitas ke teman-teman dan buat yang belum ikutan submit jangan nyerah, walaupun video klipnya udah dibikin, tapi yang suka foto tetap tetrus foto-foto dan yang suka nulis juga terus lanjutin nulisnya," ujar Raisa.

Samsung GALAXY Notes II sendiri memang fokus terhadap fitur-fitur yang bisa membantu kreativitas semua orang. "Di GALAXY Notes Kreativitas bukan hanya milik orang yang bekerja di bidang kreatif tapi juga bisa dilakukan oleh orang-orang awam, seperti yang terlihat di video klip terbaru Raisa ini" jelas Andri Sutamto, Product Manager Samsung Mobile menutup acara pada malam itu.

(gita, foto: iko)