Indosat: Paket & Logo Baru dari Mentari

By Astri Soeparyono, Senin, 17 Desember 2012 | 16:00 WIB
Indosat: Paket & Logo Baru dari Mentari (Astri Soeparyono)

Menutup tahun 2012, Indosat melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Indosat Mentari. Kartu prabayar premium untuk pengguna smartphone dengan berbagai paket menarik. Seperti gratis Whatsapp 12 bulan, menelpon 200 menit ke semua operator, paket BB Full Service/BB Gaul dan kuota internet s.d 3 GB dengan kecepatan hingga 7.2Mbps, dan gratis SMS serta dapat memilih sendiri nomor Mentari yang diinginkan. Terdapat 3 paket yang dapat dipiih yaitu paket Harian, paket Mingguan dan paket Bulanan melalui *123*2*#.

Pelanggan yang menikmati Indosat Mentari juga akan semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan yang handal karena didukung oleh Indosat Super WiFi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs tanpa pelanggan Indosat harus memasukkan username dan password. Saat ini tersedia 3500 acces point yang tersebar di berbagai pusat bisnis & ekonomi di Pulau Jawa dan Bali. Jumlah ini akan semakin bertambah sesuai dengan komitmen Indosat untuk terus mengembangkan jangkauan jaringan dengan akses cepat & mudah.

Logo baru

Indosat juga menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Mentari Indosat. Tampilan dan logo Indosat Mentari baru yang lebih modern dan dinamis ini menjadi bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.

"Indosat Mentari didesain untuk para pengguna smartphone yang memberikan berbagai keuntungan seperti gratis WhatsApp 12 bulan, internet kuota besar dan berkecepatan tinggi, pilihan paket Blackberry, sekaligus bonus telepon ke semua operator. Dengan paket menarik tersebut dan tampilan logo barunya, Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal penggunaannya. Ini menjadi bukti komitmen Indosat yang semakin serius untuk menjadi pilihan utama pelanggan," jelas Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat.

(astri)