Unbeatable Fun Girl Final Party 2012: party to fight a bullying

By , Minggu, 16 Desember 2012 | 16:00 WIB
Unbeatable Fun Girl Final Party 2012: party to fight a bullying (cewekbanget)

Menutup acara dua hari Unbeatable fun girl adalah final party yang berlangsung di EX Plasa Indonesia minggu 16 Desember 2012. Acara memang baru dimulai pukul empat sore tapi sejak jam tiga semua peserta UFG udah ada di EX begitu juga para pendukungnya. Wuiih antrian menyemut untuk memasuki venue. Semua yang masuk mendapatkan goodie bag dan kartu untuk berfoto di The Photo Booth yang ada di pojokan. Setelah sebelumnya register dulu di meja panitia.

 

Tampil pede

Acara dibuka dengan penampilan Calvin Jeremy yang memukau dengan petikan gitarnya. Lagu-lagunya memang bikin menghanyutkan,lho. Lalu ada juga penampilan energik dari JFlow yang sukses membuat semua penonton sedikit loncat-loncat. Bahkan ada juga yang naik keatas panggung sambil nyanyi bersama. Hi Vi pun enggak kalah hebohnya. PenampilanEzra, Ihlam, Dhea dan Febri udah ditunggu-tunggu banget. Nama Ezra disebut beberapa kali sebelum akhirnya mereka naikke atas panggung. Hi..hi..hi.. udah enggak sabar banget ya. Sayang aja Kemal enggak jadi tampil karena pesawatnya dari Pontianak mengalami delay. Tapi dia sempat mampir lho dan berjanji akan bikin acara bersama kawanku.

 

Pastinya acara ini kurang lengkap tanpa kehadiran 10 finalis UFG. Tampil cantik dan penuh percaya diri, sepuluh cewek ini memperkenalkan diri diatas panggung sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukkan oleh MC Anka dan Roy Ricardo mereka menjawab semua masalah bullying dan juga cyberbullying dengan cerdas. Siapa yang berhak mendapat gelar UFG 2012? Jreng..jreng… Juara ketiga diraih oleh Sheryn, juara dua oleh Cania Adinda Sinaga, juara most influential sosmed oleh Yasmin Quita Azzahra dan juara pertama adalah Sharon Margriet. Selamat ya girl.

 

(muti, foto: muti)