Baby G & SHEEN: Fashionable dan Menyehatkan

By , Rabu, 12 Desember 2012 | 16:00 WIB
Baby G & SHEEN: Fashionable dan Menyehatkan (cewekbanget)

Bingung mau ngasih kado ke teman, pacar, atau saudara untuk Natal dan tahun baru? Mending kadoin jam tangan keren dari Casio aja. Karena baru aja Casio meluncurkan seri terbaru untuk dari Baby G dan SHEEN.

Jam tangan keren dari Baby G yang Tough, Cool, and Cute bisa jadi pilihan kamu yang aktif dan punya segudang kegiatan. Sedangkan SHEEN yang Elegant, Smart, and Shining pas banget buat kamu yang suka tampil classy dan lebih mature, apalagi di seri yang terbarunya ini SHEEN menggunakan bahan keramik putih dengan elemen Swarovski.

Pilihan Sherina Munaf

Sherina Munaf sebagai brand ambassador Baby G dan SHEEN juga mengiyakan keunggulan dari kedua jam tangan produksi Casio ini. "Baby G ini aman banget buat aku yang ceroboh dan enggak bisa diam ya," cerita Sherina Munaf saat peluncuran Baby G dan SHEEN di Plaza Senayan, Rabu tadi (12/12).  "Dan saat aku butuh untuk tampil di acara formal, aku tinggal menggunakan koleksi dari SHEEN yang emang elegant," lanjut Sherina.

Seperti produk Casio lainnya, baik Baby G dan SHEEN sudah dilengkapi fitur-fitur canggih yang membuat jam tangan ini tahan banting dan juga tahan air. Dan untuk produk terbarunya kali ini, Baby G dan SHEEN enggak hanya bikin penampilan kamu lebih trendy tapi juga bisa menyehatkan lho!

"Produk terbaru Baby-G dan SHEEN ini tidak hanya untuk fashion tapi juga untuk bisa untuk menjaga kesehatan. Karena bahan plastic yang kami pilih itu memiliki kekuatan logam, begitu pula dengan keramik putih yang kami pilih untuk seri SHEEN," tutur Muliadi Toh selaku Direktur Marketting PT Kasindo Graha Kencana.

Jadi yang masih bingung mau beli apa untuk kado Natal dan Tahun Barunya,  langsung aja yuk ke toko jam tangan langganan kamu atau lihat dulu koleksi-koleksi menariknya di website Casio

(gita, foto: gita, dok.Casio)