Mahakarya Seni Budaya 2012: Kreasi Unik Dengan Viva Cosmetics

By , Kamis, 6 Desember 2012 | 16:00 WIB
Mahakarya Seni Budaya 2012: Kreasi Unik Dengan Viva Cosmetics (cewekbanget)

Bukti kalau kreativitas memang enggak terbatas bisa kita lihat pada tanggal 2 Desember lalu di Mahakarya Seni Budaya 2012. Di acara yang diadakan di Supermal Pakuwon Indah Surabaya ini,talenta-talenta baru di dunia ahli kecantikan saling bersaing untuk memenangkan berbagai ketegori lomba Make-Up dan Sanggul.

Melalui tangan ajaib para talenta baru itu, pengunjung bisa melihat kreasi unik mereka dalammenggunakan produk-produk Viva Cosmetics.Dari mulai kreasi sanggul, sampai berbagai jenis kreasimake-up, semuanya digarap serius oleh para peserta lomba. Hasilnya? Lihat aja karya para peserta lomba seperti contohnya dari kategori Make Up Fantasi yangsukses menyulap cewek biasa jadi berbagai tokoh seperti dalam negeri dongeng. Kereeen!

Enggak cuma itu, proses gimana produk Viva Cosmetics diaplikasikan dari awal sampai akhir juga bisa dilihat oleh pengunjung yang datang. Serunya lagi,ada berbagai promo menarik seperti konsultasi, make overdan produkgratis dari Viva Cosmetics yang dibagikan selama acara berlangsung. Komplit banget!

(dea, foto: Viva Cosmetics)