Nokia Lumia 920 & 820: Windows Phone Inovatif Penuh Warna

By , Rabu, 5 Desember 2012 | 16:00 WIB
Nokia Lumia 920 & 820: Windows Phone Inovatif Penuh Warna (cewekbanget)

Sekarang ini Windows Phone dengan sistem kerja Windows 8 lagi hits banget, nih, girls. Seperti Nokia Lumia 920 dan 820 yang baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone terbaru dari Nokia ini disebut sebagai smartphone paling inovatif dan punya warna-warna menarik yang ceria.

Dilengkapi sistem kerja Windows 8 yang super canggih, dua smartphone ini punya lebih dari 120 ribu aplikasi seru dan menarik. Misalnya animasi Live Tiles yang bisa update terus social media atau email kita tanpa membuka aplikasinya. Desainnya juga elegan dan  tersedia dalam berbagai warna seru, merah, kuning, hitam dan putih. Untuk Nokia 820 desain rangka belakangnya bisa diganti-ganti dengan warna yang kita inginkan sesuai mood kita, lho.

Nokia Lumia 920 dan 820 juga menawarkan banyak fitur baru yang seru. Salah satunya adalah Nokia PureView pada Nokia Lumia 920 yang memungkinkan kameranya yang beresolusi 8.7 MP mengambil gambar yang biasanya cuma bisa ditangkap oleh kamera SLR.

Kamera ini juga dilengkapi oleh Optical Image Stabilization (OIS) yang bisa meminimalisir goyangan dari tangan kita saat mengambil foto atau video. Ada juga floating lens, yang bisa mengambil gambar lima kali lebih terang dibandingkan smartphone lainnya tanpa harus pakai flash. Cool!

Inovasi canggih lainnya adalah kedua smartphone ini punya rangkaian aksesoris wireless charging, alias pengisian baterai tanpa menggunakan kabel. Jadi cukup ditempel pada charger-nya. Aksesoris lainnya yang tersedia adalah speaker JBL yang juga nirkabel dan bisa juga berfungsi sebagai charger untuk si smartphone.

(aisha, foto: aisha, nokia)