Gadget Murah Untuk Semua

By , Rabu, 5 Desember 2012 | 16:00 WIB
Gadget Murah Untuk Semua (cewekbanget)

SPC Mobile sebagai produsen gadget lokal baru saja menggandeng Telkomsel untuk memberikan layanan yang terjangkau bagi masyarakat. Dengan kerjasama ini, setiap pembelian ponsel SPC Mobile akan langsung mendapatkan paket bundling dari Telkomsel.

"SPC Mobile mengharapkan akan lebih banyak masyarakat yang bisa mendapatkan fasilitas dengan kualitas terbaik dari Telkomsel melalui gadget yang kita sediakan," ujar Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile di Foodism FX, Senayan pada Rabu (5/12).

Jadi setiap pembelian ponsel SPC Mobile Tipe T7 Nova & T8 Focus yang dijual dengan harga Rp300.000-400.000, sudah mendapatstarter pack kartu AS Telkomsel Rp15.000, plus 30 menit gratis nelpon, 60 SMS, dan 240 MB Online & Chatting setiap bulannya selama 3 bulan pertama.

Dan untuk pembelian tipe smartphone Android S1 Coral dan Android Tablet New P1 Tablet, secara otomatis akan mendapatkan starter pack Simpati Telkomsel senilai Rp50.000 yang bisa digunakan untuk 60 menit nelpon, 120 SMS, dan 240 MB data Online & Chatting.

Saat ini memang produk-produk SPC Mobile sudah terdistribusi di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia dengan sembilan servicecenter di delapan kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong.

(gita, foto: gita)