Canon: Luncurkan Printer Berteknologi Wi-fi

By , Rabu, 28 November 2012 | 16:00 WIB
Canon: Luncurkan Printer Berteknologi Wi-fi (cewekbanget)

Mengusung tagline Print is not Dead, Canon meluncurkan dua printer Pixma Pro-10 dan Pixma Pro-100 di Jakarta (29/11). Memiliki kualitas cetak yang lebih tajam dan halus sehingga menghasilkan gambar dengan akurasi warna sesuai di komputer.

Hasil cetakan juga enggak akan habis dimakan usia. Pro-10 maupun Pro-100 yang memiliki formulasi tinta pada masing-masing serinya dapat mencetak foto yang awet, hingga 200 tahun. Wow, jadi kita enggak perlu takut warna foto yang kita cetak jadi buram, girl!

Printer ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi dan bisa dihubungkan ke perangkat mobile. Jadi, kita bisa gunakan di rumah, enggak perlu repot ke tempat cuci cetak. Aplikasi Canon Easy-PhotoPrint bisa digunakan untuk Android, smartphone Apple maupun tablet. Sehabis foto bisa langsung dicetak, deh.

"Dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi dan aplikasi Print Studio Pro, Pixma Pro-10 dan Pixma Pro-100 memberikan kemudahan alur kerja, cepat, serta efisien dalam mencetak. Dengan kualitas gambar dan warna yang mengagumkan, serta kecepatan yang fantastis, kedua printer ini jadi pilihan tepat bagi kalangan profesional." Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip

(ika, foto: ika)