Smartfren: Kenalkan Games Credits, Smart kupon, Viki, dan VMS

By , Senin, 26 November 2012 | 16:00 WIB
Smartfren: Kenalkan Games Credits, Smart kupon, Viki, dan VMS (cewekbanget)

Smartfren, perusahaan operator penyedia jasa telekomunikasi mengeluarkan produk terbaru yang akan memanjakan gamer, penikmat kuliner, pecinta film dan juga yang ingin berbagi video dengan teman melalui handphone atau tablet.

Eddie Lim, pakar game online sekaligus pendiri ligagame.com berpendapat kalau pemain game online sangatlah banyak di Indonesia. dikarenakan faktor kurangnya hiburan yang bisa dicari di Jakarta.

"Orang Indonesia kebanyakan refreshing pergi ke mall dengan teman, makan kemudian nonton. Minimnya hiburan yang ada membuat orang mencari kesenangan di game," ujar Eddie.

Untuk mempermudah para gamer online di Indonesia, Smartfren menghadirkan inovasi terbaru yaitu dengan cara membeli voucher pulsa, pelanggan Smartfren dapat langsung mengisi ulang game-credits. Saat ini sudah ada 22 game online yang bisa menggunakan voucher smartfren dan akan bertambah kedepannya.

Mobile coupon

Buat yang suka hang out Smartfren juga memberikan fitur mobile coupon. Kita akan mendapatkan potongan harga atau promo khusus di berbagai merchant seperti restoran, kafe dan lain-lain.

Ada juga Viki, portal video yang menyediakan film, serial TV, kartun, video klip musik dan masih banyak lagi. ada film Hollywood sampai drama Korea lho. Enggak usah khawatir, Video di Viki kebanyakan sudah di sub-title lho. Kalau lagi senggang, kita bisa menonton video di Viki saja deh.

Yang terakhir adalah VMS, aplikasi gratis yang bisa kita download di app store untuk smartphone. Disini kita bisa berbagi video dengan teman-teman yang tergabung di VMS. Kalau kita punya online shop berpromosi melalui VMS dengan upload video-video produk kita, hi-hi-hi.

(tisha, foto: tisha)