AXIS-Kaskus Jelajah TKP: Ajang Kopi Darat "Pertamax"

By , Senin, 26 November 2012 | 16:00 WIB
AXIS-Kaskus Jelajah TKP: Ajang Kopi Darat (cewekbanget)

Dalam rangka ulang tahun ke-13, AXIS bersama Kaskus, komunitas online terbesar di Indonesia, menggelar gathering akbar alias kopi darat pertama Jelajajah TKP (Tempat Kopi darat Pertama) untuk para Kaskuser pada 24 dan 25 November 2012 kemarin, di Plaza Barat dan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

"Event ini kami buat sebagai bentuk apresiasi untuk para Kaskuser, sekaligus ajang berbagi kebahagiaan dengan mereka. Ini juga jadi kesempatan membina relasi dengan AXIS, rekan yang selalu mendukung kita," kata Andrew Darwis, pendiri sekaligus Chief Technology Officer Kaskus dalam acara konfrensi pers Jelajah TKP.

Di saat yang sama, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS juga mengatakan bahwa kerjasama ini adalah bentuk dukungan AXIS bagi perkembangan komunitas online anak-anak muda di Indonesia."Kami sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Kaskus untuk mengadakan acara ini. Kami dan Kaskus ini punya visi yang sama. Help people to get online,' tambah Daniel.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu juga sempat hadir dan memberikan dukungannya untuk acara ini , lho. "Saya bangga sekali, karena kaskus ini luar biasa. Pengguna Kaskus ada sepertiga pengguna internet Indonesia, dan banyak sekali ekonomi kreatif yang tumbuh dari sini. Semoga Kaskus bisa terus berkembang dan menyumbang lebih banyak untuk perkembangan industri kreatif Indonesia," katanya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini menyajikan berbagai booth asyik dan seru untuk dijelajahi. Ada 16 booth komunitas, 30 lapak juragan, 20 store marketplace dan lelang seru gadget-gadget keren. Pokoknya semua yang biasanya kita temui secara online di Kaskus, ada di sini. Acara ini juga tambah seru karena menampilkan lebih dari 30 band dan pengisi acara lainnya kayak Glen Fredly, The Changcuers, JKT48, Projeck Pop, Saikoji, Tasya Kamila, dan masih banyak lagi.

Enggak hanya itu, kita  juga bisa mengunjungi AXIS Lounge yang menyediakan banyak hiburan dan hadiah seru yang bisa didapat dengan mengumpulkan stempel dari setiap kunjungan booth di acara ini. Yang lebih asyik lagi ada juga plus program AXIS Big Sale yang ngasih ksempatan pada Kaskuser untuk bisa menikmati layanan telekomunikais seluler berkualitas dari AXIS yang menarik dan hemat pastinya. 

(aisha, foto: aisha)