Floridina: Rame-Rame Teriak Freshmoovaashakaaaa!

By Astri Soeparyono, Minggu, 18 November 2012 | 16:00 WIB
Floridina: Rame-Rame Teriak Freshmoovaashakaaaa! (Astri Soeparyono)

Jeruk adalah salah satu buah yang paling disukai semua orang dan pastinya minuman asli jeruk lah yang paling dicari orang. Baru-baru ini Wings Food mengeluarkan minuman baru bernama Floridina. Peluncurannya dilakukan di Planet Hollywood Jakarta tanggal 6 November yang lalu.  Dan ada banyak alasan kenapa Floridina wajb jadi pilihan kita.

Hasil survey membuktikan kalau jeruk merupakan salah satu buah dengan tingkat konsumsi tertinggi di dunia selain apel, pisang dan anggur. Menurut data FAO (Food Agriculture Organization PBB), konsumsi di dunia tahun 2010 mencapai 64 juta metrik ton (1 metrik ton= 1 miliar kilogram). Kita pasti salah satu dari pecinta jeruk kan? Nah, dari pada repot cari jeruk asli, tinggal ambil Floridina.

Hasil survey juga menunjukan jeruk paling berkualitas adalah jeruk Florida yang  hanya dipetik setelah benar-benar matang.  Jeruk ini juga yang jadi pilihan Floridina sehingga ketika kita meminumnya rasanya benar-benar segar dan bulir jeruknya masih terasa.

Menurut Ibu Riana Bismarak, Public Relation dari Wings Food, minuman ini ditujukan untuk semua orang yang selalu bergerak aktif dan fun. Ya, cewek seperti kita ini. Agar aktivitas yang sejibun itu enggak terganggu, kita butuh asupan minuman yang kaya vitamin C.

Ukuran botol  360 ml yang mungil itu memungkinkan kita membawa kemana-mana. Mau ditas atau sekadar di genggam saat jalan di mal pun oke. Nilai plusnya, kita enggak akan pernah kekurangan vitamin C kemana pun kita pergi.

Enggak perlu khawatir kalau uang saku kita terkuras hanya membeli satu minuman. Harganya  sangat terjangkau. Rp 3000,-  Bayangkan dimana lagi bisa mendapatkan kesegaran murni jeruk Florida  dengan harga seperti itu?

Bunga Citra Lestari bilang kalau dia selalu punya aktivitas sejibun dan kadang enggak sempat mencari jeruk asli. Jadilah dia menggantinya dengan mengkonsumsi Floridina. Boleh dicontek nih.

Setelah meminum Floridina kita bisa mendapatkan ekspresi kesegaran maksimal. Fresh to the top! Dan saat itu juga kita bisa teriak 'Freshmoovaashakaaaa'

Yang paling seru,nih,  Floridina mengadakan program promo Glek Glek 3 milyar dengan hadiah sejibun seperti paket wisata ke DisneyWorld Florida Amrik, Honda Brio, Yamaha Mio, iPad, Blackberry, uang tunia dan paket dari Floridina.  Caranya gampang banget. Tinggal beli Floridina, buka tutupnya, dan bila beruntung kita akan dapat hadiah dari situ. Kalau sudah gitu tinggal bilang 'Freshmoovaashakaaaa' lagi !

(muti, foto: muti)