XL:Perkenalkan Media Sosial Terbaru

By , Kamis, 15 November 2012 | 16:00 WIB
XL:Perkenalkan Media Sosial Terbaru (cewekbanget)

Sebagai pelanggan, kita pasti pernah dong punya banyak keluhan seputar brand yang lagi kita pakai? Enggak cuma keluhan, kadang kita juga sering kekurangan informasi tentang suatu produk dari brand yang kita pakai itu. Jadi enggak maksimal deh saat memakainya. Sayang banget, kan?

Untuk mengatasi hal itu, PT XL Axiata Rabu (14/11) kemarin di Plaza BapindoJakarta memperkenalkan berbagai channel sosial medianya kepada parapelanggannya. Pelanggan tinggal mengikuti atau membuka beberapa channel media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, Pinterest, 8 Tracks dan Instagram. Lewat beberapa channel media sosial tersebut, para pelanggan jadi gampang mendapatkan informasi perusahaan seputar operator telepon seluler XL dari PT XL Axiata.

Keuntungannya lagi, informasi-informasi perusahaan itu sampai dengan jauh lebih cepat ke para pelanggannya. Enggak cuma informasi seputar perusahaan dan produk, pelangganjuga bisa tahu informasi sepertifashion, gaya hidup sampai kesehatan.

Pokoknya, segala informasi bisa disesuaikan dengan hobi, kesukaan dan kebutuhannya. Contohnya, bagi kita yang suka travelling, film, ataufashion tinggal follow Pinterest.com/XL123. Bagi yang pengin tahu informasi seputar musik buka 8tracks.com/XL123. Berbagi foto? Tentu saja InstaXL123! Buka juga Facebook.com/XLRame dan Twitter @XL123 untuk yang selalu pengin tahu berita paling baru.

Tunggu apa lagi girls,yuk segeranikmati berbagai ke fasilitas super lengkap dan cepat yang sudah disediakan XL dengan mengikuti dan membuka akun  media sosialnya.

(dea, foto:pinterest.com)