Mindtalk.com: Website Baru Untuk Berbagi

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 November 2012 | 16:00 WIB
Mindtalk.com: Website Baru Untuk Berbagi (Astri Soeparyono)

Ada situs terbaru yang seru, mindtalk.com. Website ini adalah tempat bertemu dan menghubungkan orang-orang yang mempunyai minat atau ketertarikan yang sama. mindtalk.com bisa juga disebut sebagai Interest meet-up space.

 

Danny Oei Wirianto, co-founder mindtalk.com mengatakan  bahwa ia ingin membuat Indonesia menjadi negara yang terkenal akan kehebatannya. Di acara launching website-nya, Danny menceritakan bahwa ia kecewa orang-orang pintar di Indonesia kurang diapresiasi.

"Pasti banyak yang enggak tahu, kalau ada orang Indonesia yang berjasa dalam pembuatan mesin iPhone. Jersey Old Trafford yang original pun, dibuatnya juga di Indonesia. Kenapa kita tetap enggak bisa mengapresiasi negara kita sendiri?" ujar Danny. Berdasarkan hal ini, Danny dan temannya Robin Marufi akhirnya membuat website sosial media bernama mindtalk.com.

Di web ini kita bisa beraktivitas seperti share mind, share foto, share video, buat yang suka menulis bisa share hasil tulisan kita untuk dijadikan artikel, dan buat yang suka melakukan jual-beli online disini juga bisa dengan create deal. Sepertinya seru ya. Yuk langsung buat akun di website ini, dan install aplikasinya di handphone.

(tisha, foto: tisha)