Nike: Seragam Ramah Lingkungan untuk Timnas

By , Selasa, 13 November 2012 | 16:00 WIB
Nike: Seragam Ramah Lingkungan untuk Timnas (cewekbanget)

Untuk pertandingan federasi Sepak Bola Asia mendatang, Suzuki Cup 2012, Tim nasional sepakbola Indonesia akan mengenakan seragam terbaru yang dibuat oleh Nike. Suzuki Cup 2012 adalah pertandingan sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara. Yang spesial dari seragam timnasional kali ini adalah karena terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan terbuat dari 100% polyester daur ulang.

Acara launching seragam Tim Nasional yang terbaru dimeriahkan oleh para pecinta sepakbola dari penjuru Indonesia yang mengibarkan bendera tanda dimulainya acara launching. Kemudian ada band Netral yang menyanyikan lagu Garuda diDadaku, lagu yang familiar ditelinga pecinta sepakbola. Selain itu dimeriahkan juga dengan penampilan dari 21St Night yang menghibur penonton.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah kemunculan para pemain Tim Nasional yang mengenakan seragam terbaru. Para hadirin yang datang diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan para pemain tim nasional. Stadion Gelora Bung Karno menjadi riuh dengan nyanyian para hadirin.         

Seragam timnas terbaru berdesain lambang Garuda di bagian dada kiri. Dicetak dibagian belakang dalam punggung seragam adalah tulisan Bhineka Tunggal Ika atau 'kesatuan dalam keragaman'. Selain itu dibagian lengan dan juga bawah kaus terdapat elemen khas warna hijau yang terinspirasi seragam Tim Nasional Garuda tahun 1950-an.

Buat yang ingin nonton piala AFF Suzuki Cup dengan Seragam Tim Nasional terbaru, kita bisa membelinya di outlet Nike mulai tanggal 15 November dengan harga IDR 649.000.

(tisha, foto: nike indonesia)