mig33 FANATIK: Ajak Beliebers Indonesia Ketemu Justin di Miami

By Marti, Rabu, 7 November 2012 | 16:00 WIB
mig33 FANATIK: Ajak Beliebers Indonesia Ketemu Justin di Miami (Marti)

Siapa bilang ketemu sama Justin Bieber cuma impian? mig33 bersama Indosat dan Universal Music Indonesia mau mengajak lima Beliebers Indonesia yang beruntung untuk menonton konser Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen di Miami, Amerika Serikat.

Lewat acara mig33 Fanatik, sebuah kompetisi online, Beliebers diajak terbang ke Miami pada 27 Januari 2013 nanti. Caranya gampang, cukup buat video berupa kata-kata, gambar, menyanyi, menari, atau kegiatan apa pun yang menunjukkan kefanatikan kita ke Justin Bieber atau Carly Rae Jepsen. Lalu upload, deh, di microsite fanatik.mig33.com.

Kita juga harus membeli CD album asli dari Justin atau Carly pada periode 1 November-14 Desember 2012. Kompetisi ini dibuka untuk Beliebers usia 14-25 tahun.

Ketemu Justin Langsung!

Buat Beliebers yang enggak cukup hanya nonton konser Justin di Miami, Indosat menjanjikan satu orang Belieber yang beruntung ketemu muka sama Justin. Selain upload video, syaratnya, jadi pelanggan IM3 Indosat yang aktif selama kompetisi dan mengaktifkan paket data mig33 yang akan diluncurkan Kamis, 8 November 2012.

Mau dapetin keterangan lebih lanjut soal kuis ini? Langsung aja masuk ke microsite fanatik.mig33.com. Siapa tahu, impian kamu jadi kenyataan!

(astri, foto: astri)