Kim Jae Joong 1st Fanmeeting in Jakarta: Full of Surprises

By Astri Soeparyono, Minggu, 4 November 2012 | 16:00 WIB
Kim Jae Joong 1st Fanmeeting in Jakarta: Full of Surprises (Astri Soeparyono)

Kim Jae Joong 1st Fanmeeting sukses bikin fans di Jakarta mimpi indah. Gimana enggak? Banyak banget kejutan yang disiapin Jae Joong buat manjain sekitar 3.000 fansnya. Sabtu (03/11), tepat pukul 20.00 WIB Kim Jae Joong muncul ke atas panggung di MEIS, Jakarta. Dengan sweater kuning, Jae Joong semakin terlihat cute!

Silent fanmeeting

Karena lagi enggak enak badan dan mengalami masalah di tenggorokan, Jae Joong enggak bisa ngobrol langsung sama fansnya. Tapi, hal itu enggak bikin fans kecewa, justru mereka selalu kasih support ke Jae Joong Oppa dengan berkali-kali bilang "Saranghae Oppa". Ow, so sweet! Jae Joong juga tetap bisa ngejawab semua pertanyaan lewat iPad, kemudian dibacain sama translatornya. Sesekali Jae Joong melempar senyum-senyum kecil ke semua fans. Sontak aja bikin fans histeris enggak karuan.

Full of surprisesSelain awalnya fans dibuat kaget karena Jae Joong enggak bisa ngomong, kejutan lainnya adalah semua fans boleh High Five dan foto bareng sama Jae Joong. Sontak hal ini bikin fans senang banget, soalnya ini enggak terjadi di negara manapun.

"Senang banget bisa foto bareng Oppa, meski lagi sakit Oppa tetap maksa buat tetap ketemu fansnya. Udah gitu Oppa ramah banget dan selalu senyum. Pokoknya keren banget, deh, acara fanmeeting malam ini." Cerita Caca, salah satu penonton. Kira-kira tangannya Caca enggak dicuci berapa hari, ya? Hi-hi-hi.

(ika, foto: thomas)