Casio EXILIM EX-JE10 dan EX-N Series: High Tech, Fun and Fashionable

By Astri Soeparyono, Selasa, 30 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Casio EXILIM EX-JE10 dan EX-N Series: High Tech, Fun and Fashionable (Astri Soeparyono)

Cewek pastinya suka barang yang lucu dan fashionable. Apalagi kalau barang itu adalah gadet keren dan canggih. Kayak digital kamera seri EX-JE10 dan seri EX-N1, EX-N10, EX-N20 dari Casio yang sengaja dibuat untuk cewek dengan desain menarik yang cantik dan lucu. Enggak hanya punya desain yang oke, kamera digital ini pun canggih dan menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. 

Seri EX-JE10 

EX-JE10 punya desain yang lucu banget, dan punya pilihan warna putih, pink, dan hitam serta dilengkapi oleh jaket (case) dengan warna senada. Jaket kamera ini juga dirancang khusus sehingga enggak menutupi lensa saat mau dipakai. Asyiknya lagi, ada juga tambahan tali (strap) yang bikin kita makin mudah untuk membawa kamera ini ke mana-mana dan langsung bisa dipakai saat nemu objek foto yang oke. Praktis dan gaya banget.

Kamera super lucu ini punya resolusi 16,1 MP dan lensa wide-angle 26mm dengan 5x optical zoom. Selain itu ada juga fitur-fitur canggih yang pasti bikin kita para cewek senang. Kayak fungsi Make-up yang bisa bikin hasil foto wajah kita jadi lebih cantik dan cerah. Hi-hi-hi.

Asyiknya lagi, ada juga fitur Art Shot, yaitu delapan efek berbeda biar foto lebih lucu, kayak efek fish-eye dan toy cam. Selain itu ada juga joystick yang bikin kamera tetap mudah dioperasikan walaupun kita punya kuku panjang. Cool!

Seri EX-N

Kamera EX-N1, EX-N10 dan EX-N20 ini adalah kamera dengan konsep baru dari Casio yang desainnya  bisa disesuaikan dengan kepribadian atau kebutuhan pemakainya. Untuk penyuka sesuatu yang santai dan ringan, bisa memili EX-N1 yang punya tiga warna kasual, yaitu biru, pink dan putih yang cerah dan bening kayak mutiara.

Untuk penyuka sesuatu yang lebih bergaya classy, bisa pilih EX-N10 yang punya efek quilt dan desain seperti metal tiga dimensi. Untuk kamera jenis ini, terdiri dari tiga warna yaitu emas, shocking pink, dan hitam. 

Sedangkan kita yang suka desain klasik atau oldschool ada EX-N20 yang terlihat seperti dibuat dari bahan kulit yang anggun dan lembut. Jenis ini punya tiga variasi warna, yitu coklat, biru dan merah.Sama kayaki seri EX-JE10, seri EX-N1, EX-N10 dan EX-N20 punya resolusi 16,1 MP, dan wide-angle 26mm plus lensa zoom 5x optical juga fungsi make-up lho. 

Harga kamera cantik ini juga terjangkau banget. Mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp1,7 jutaan.

(aisha, foto: casio)