Hai Day: Tergila-Gila JKT48 di Hari Pertama

By Astri Soeparyono, Senin, 29 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Hai Day: Tergila-Gila JKT48 di Hari Pertama (Astri Soeparyono)

Parkir Timur Senayan jadi lautan manusia di gara-gara ada Hai Day. Semua cowok paling enggak sabar menunggu penampilan JKT48.

Ini dia salah satu acara besar yang digelar menyambut Sumpah Pemuda 2012 sekaligus merayakan kebersamaan 35 tahun majalah Hai membuat acara Hai Day Brio 2012. Acara yang berlangsung di Parkir Timur Senayan selama dua hari ini  berhasil membuat semua remaja  Jakarta tumplek, blek seharian. 

Pada acara Hai Day ini kita enggak hanya bisa melihat penampilan band-band terkenal, baik yang baru maupun yang sudah lama tapi juga mengumpulkan berbagai komunitas remaja dan berbagai pertandingan seperti modern dance, cheerleader, futsal , paskibra, Saman dance dan Graffiti competition.

Oh iya banyak banget  booth seru. Ada  booth distro yang menampilkan banyak distro yang sering ada di JakCloth. Di sudut yang lain, ada juga booth-booth pernak pernik dan booth toys yang menampilkan berbagai toys yang bikin kita ngiler.

Cewek cute

Di hari pertama cukup banyak penampil yang ditunggu-tunggu. Di siang hari ada JKT48 yang punya banyak fans dari berbagai wilayah. Dengan atribut light stick ditangan mereka dengan penuh semangat memanggil-manggil JKT48 yang siang itu tampil dengan seragam biru kotak-kotak yang cute.  Hi-hi-hi, kalau biasanya kita ngeliat cewek yang kegirangan ketemu sang idola, sekarang giliran melihat para cowok antusias melihat idola mereka.

Selain penampilan JKT48 yang enggak kalah ditunggu adalah penampilan Maliq D'Essential dan Sheila on7. Dua band yang sudah matang ini memang punya banyak fans. Semua lagu yang mereka nyanyikan ditimpali oleh suara penonton yang ikutan bernyanyi bersama. Hai Day Honda Brio hari pertama ditutup dengan dua penampilan band bermusik keras, The S.I.G.I.T dan Burgerkill.

(muti, foto-foto: muti)