Indosat: Paket Super Bonus

By , Selasa, 23 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Indosat: Paket Super Bonus (cewekbanget)

Ada kabar baik buat pengguna Indosat karena provider ini baru saja meluncurkan paket Super Bonus untuk pengguna Blackberry. Indosat menghadirkan tiga paket menarik antara lain Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik.

 "Hadirnya Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry ini merupakan komitmen Indosat untuk selalu mengembangkan teknologi dan memberikan pilihan paket komunikasi yang Super Hemat dan Super Lengkap kepada pelanggan," ujar Erik Meijer, Director dan Chief Commercial Officer PT. Indosat.

Internet cepat

Keistimewaan ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super WiFi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses internet di smartphone-nya dengan cepat dan cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password. Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa ber-internet dengan speed up to 20 Mbps dan unlimited.

Semua program seru dari Indosat ini juga didukung dengan peningkatan kualitas jaringan Indosat. "Berbagai paket dan program yang dihadirkan juga didukung oleh berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan, diantaranya saat ini terus dilakukan modernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kualitas layanan data yang dihadirkan Indosat," tambah Erik Meijer.

Peluncuran program ini juga berlangsung serentak di tiga 4 kota yaitu Jakarta, Depok, Jogja, dan Surabaya melalui kegiatan Expo yang berlangsung dari tanggal 22 - 28 Oktober. Jadi tunggu apalagi?

(gita)