Wall's Selection: Es Krim Penghangat Suasana

By Astri Soeparyono, Senin, 22 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Wall's Selection: Es Krim Penghangat Suasana (Astri Soeparyono)

Girls, coba deh ingat-ingat, kapan sih terakhir kali kita kumpul dengan keluarga selama 48 jam? Hmm..saking padatnya aktivitas kita, ayah, ibu, kakak atau adik acara kumpul keluarga selama itu kayaknya udah jarang banget ya!

Jumat 19 Oktober 2012 kemarin, Wall's menggelar kampanye '48 Jam Berharga di Akhir Pekan Bersama Keluarga'. Tujuan kampanye ini adalah mengingatkan kita untuk meluangkan waktu dengan keluarga di akhir pekan bersama keluarga. Kebayang 'kan selama seminggu penuh, kita menghabiskan waktu dengan teman dan seabrek kegiatan lainnya.

Dengan adanya acara kumpul keluarga, kita bisa curhat tentang berbagai masalah di sekolah kita dengan ortu, kakak atau adik kita dan jadi lebih mengenal mereka dengan baik. Tambah akrab deh!

Asyik di rumah

Enggak perlu harus pergi ke restoran mewah atau berlibur keluar kota supaya acara kumpul keluarga  hangat dan asyik. "Keluarga bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan," kata Nuning Wahyuningsih, Senior Brand Manager Wall's in Home. Gimana caranya? Bisa dengan nonton DVD, piknik bareng dan lain-lain.

Pokoknya apapun kegiatannya, supaya acara kumpul keluarga tambah hangat, cobain deh varian-varian baru Walls Selection. Cicipin deh Strawberry Cheesecake. Perpaduan es krim rasa cheesecake yang diperkaya potongan dan saus strawberry-nya enggak bisa banget dilewatkan. 

Untuk penggemar cokelat, cobain Choco Almond Fudge, potongan brownies dan kacang almondnya...bikin kita melayang ke dunia cokelat!  Caramel Fudge Brownie adalah varian terakhir dengan rasa vanilla klasik dipadukan dengan potongan brownies, kacang mede dan saus karamel yang...yummy!

Tunggu apa lagi, girls, yuk rencanakan akhir pekan kita bareng keluarga dengan es krim Wall's Selection!

 

(dea)