Jonas Brothers World Tour 2012/2013 Live In Singapore: A Heartwarming Concert

By Astri Soeparyono, Senin, 22 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Jonas Brothers World Tour 2012/2013 Live In Singapore: A Heartwarming Concert (Astri Soeparyono)

Setelah mengadakan konser di Filipina pada 19 dan 20 Oktober lalu, Senin, 22 Oktober kemarin, giliran fans Jonas Brothers di Singapura yang dapat kesempatan nonton langsung penampilan keren Nick, Joe dan Kevin di Fort Canning Park. 

Sejak jam lima sore waktu setempat, area Fort Canning Park sudah dipenuhi ribuan penonton, baik cewek ataupun cowok, dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa, semuanya ada. Mereka rela mengantri panjang demi mengobati rasa kangen mereka pada Jonas Brothers yang memang sejak tahun 2009 sudah enggak pernah merilis album ataupun bikin konser. Apalagi ini adalah pertama kalinya tiga kakak beradik ini bikin konser di Singapura. 

Konser sendiri di mulai jam delapan, dan dibuka oleh penampilan penyanyi solo cewek asal Filipina, Anna Maria Perez de Tangle. Setelah pemanasan dengan Anna Maria, penonton yang sudah enggak sabar pun langsung teriak-teriak Jonas, berharap idola mereka itu cepat naik panggung. Sekitar jam sembilan malam, akhirnya Nick, Joe dan Kevin muncul.

Tampil all out!

"Hello Singapore!," kata Joe semangat membuka konser. Jonas Brothers pun langsung menggebrak dengan hits mereka When You Look At Me In The Eyes dan berhasil bikin semau penonton yang lagi teriak-teriak histeris langsung nyanyi bareng.  

Sepanjang konser, Jonas Brothers terus tampil oke dan all out banget. Terasa banget kalau mereka sangat enjoy di panggung sekaligus kangen tampil untuk fans mereka yang juga enggak kalah kangennya sama Jonas Brothers. Hampir di semua lagu mereka sing along,  jingkrak-jingkrak bareng bahkan enggak berhenti jejeritan manggil Joe, Nick dan Kevin.  Konser malam itu benar-benar jadi ajang kangen-kangenan yang hangat banget untuk Jonas Brothers dan para fansnya. Really heartwarming.

Total, satu setengah jam, Jonas Brothers tampil maksimal menghibur fansnya dan membawakan lagu-lagu hits mereka  kayak, Goodnight & Goodbye, Hello Beautiful, dan Lovebug. Mereka juga memperkenalkan beberapa lagu untuk album baru mereka nanti seperti First Time, Let's Go dan Wedding Bells. Burning Up pun jadi lagu pamungkas alias encore song sebelum akhirnya Nick, Joe dan Kevin pamit  dan mengucapkan terimakasih sama semua fans yang sudah setia bareng mereka hingga sekrang. Thanks also for the wonderful concet guys!

(aisha)