Google+ Share The Stage: Panggung Interaktif Fans dan Idolanya

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Google+ Share The Stage: Panggung Interaktif Fans dan Idolanya (Astri Soeparyono)

Impian fans untuk bisa berinteraksi langsung dengan idolanya walau sedang berjauhan terwujud sudah. Google+ Share the Stage memberi channel untuk fans dan musisi idolanya berbagi musik secara real time.

Lewat Share the Stage, kita bisa jamming, ngobrol, dan mendapatkan bocoran terbaru dari musisi idola kita. Semua bisa dilakukan dengan hanya memiliki akun Google+, gabung di circle musisi idola kita, dan ikutang kegiatan Hangout ketika ada musisi yang lagi mengadakan sesi.

Google+ Hangout on air memungkinkan pengguna untuk video chatting melalui konferensi video dengan sembilan penggemar lainnya. Yang juga dapat disiarkan secara langsung dan otomatis di halaman Google+ dan Youtube.

Bertabur bintang

Sampai sekarang sudah banyak banget musisi yang ikut gabung Share the Stage ini. Soalnya Google+ dapat dukungan dari tujuh label musik Indonesia, Warner Music Indonesia, Musica Studios, Sony Music Entertainment Indonesia, Digital Rantai Maya, Aquarius Musikindo, Alfa Kreasitama, dan Trinity Optima Productions.

Alhasil, musisi kenamaan Indonesia pun gabung. Seperti SM*SH, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, XO-IX, Tasya, Alexa, GAC, Kotak, Pee Wee Gaskins, Last Child, Lyla, Be-Five, Sheryl, Nidji, dan D'Masiv.

"Seneng bisa berkomunikasi langsung dengan Vidis yang jauh dan belum pernah bertemu langsung sama aku. Dan memang pengin banget bisa lebih kenal dan dekat sama Vidis yang jauh dari Jakarta," aku Vidi Aldiano.

Tertarik mencoba? Informasi labih detail bisa kita dapatkan di sini, girls!

 

(astri)