Sony Xperia Miro: Smartphone Musik, Gaul Asik

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Sony Xperia Miro: Smartphone Musik, Gaul Asik (Astri Soeparyono)

Hidup enggak bakalan asik tanpa musik, bener kan, girls? Buat yang enggak pernah bisa lepas dari musik, sudah saatnya nih melirik Sony Xperia miro yang baru saja diluncurkan 17 Oktober 2012 kemarin. Soalnya menurut Oki Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony, bilang kalau hape ini bakal lebih canggih. "Fitur-fitur multimedia  musiknya canggih dan gampang digunakan, bisa bikin wawasan musik kita bertambah dan bersosialisasi pun enggak susah," kata Oki.

Sony Xperia miro punya desain yang menarik, cocok buat kita yang suka tampil stylish. Layarnya 3,5 inci, ramping dan tersedia dalam berbagai warna keren dan fun seperti hitam, pink-hitam, putih dan putih-emas. Harganya pun terjangkau. Cuma dengan Rp 1.999.000 kita sudah bisa menikmati OS paling baru Android 4.0, kamera 5 MP, dan fitur mudah terintegrasi dengan Facebook dan socmed lainnya. Ada kamera depan yang bikin kita bisa narsis dan memungkinkan kita untuk Skype-an dengan teman-teman. Jadi gampang update status dan tambah gaul deh!

 

Smartphone asik buat musik

Enggak cuma itu, kita bisa download lagu sepuasnya dengan aplikasi 'Musikkan Hidupmu' dari MelOn selama 3 bulan melalui paket internet gratis 500MB/bulan dari Telkomensel. MelOn adalah aplikasi yang sudah bekerja sama dengan 55 label musik lokal dan 8 label internasional seperti Sony, Warner, dan beberapa label Korea. MelOn juga didukung teknologi Dolby, sehingga suara yang dihasilkan berkualitas baik.  Serunya lagi, hape ini dilengkapi teknologi audio xLOUD yang bikin suara musik jadi renyah dan nyaring. Baterainya pun bertenaga dengan waktu penggunaan lebih dari 24 jam!

Serunya lagi, kalau kita enggak sengaja mendengarkan sebuah lagu dan enggak tahu apa judulnya saat nongkrong di café atau mall, kita bisa mengidentifikasinya lewat aplikasi TrackID dan langsung membaginya melalui socmed yang ada di hape ini. Wawasan musik kita jadi tambah luas dan jadi bisa gaul lewat music deh! Wuiihh..

(dea)