Samsung: Luncurkan Aplikasi Big Bang Galaxy

By Astri Soeparyono, Minggu, 14 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Samsung: Luncurkan Aplikasi Big Bang Galaxy (Astri Soeparyono)

Siapa yang tanggal 12 dan 13 Oktober kemarin nonton konser Big Bang? Yap! Kemegahan konser yang bertajuk Big Bang Alive Galaxy Tour ini terwujud atas kerjasama Big Bang dengan Samsung.

"Samsung senang dapat membawa keunikan Big Bang dan pengalaman ber-GALAXY  agar lebih dekat kepada masyarakat global. Konsumen mendapatkan peluang untuk terlibat dengan BigBang secara exclusive melalui Samsung," ujar Andre Rompis selaku Samsung Mobile Business Vice President.

Aplikasi Big Bang

Enggak hanya bekerjasama dan membawa Big Bang ke hadapan kalian lho, girls! Untuk meningkatkan pengalaman konser secara keseluruhan, Samsung juga meluncurkan sebuah aplikasi terbaru yang bernama Samsung's Big Bang Galaxy yang telah tersedia dari Samsung Apps dan Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan gambar eksklusif dan konten video dari BigBang, serta fitur lockscreen yang terbatas dan fitur snapshot interaktif yang memungkinkan pengguna untuk memilih template yang sesuai dengan foto anggota Big Bang ini.

Samsung support banget Big Bang karena keberhasilan yang diraih Big Bang mencerminkan kepemimpinan Samsung di sektor teknologi. "Dengan angka penjualan rekaman mereka, popularitas di selurah dunia dan status ikonik, keberhasilan Big Bang benar-benar mencerminkan posisi kepemimpinan Samsung di sector teknologi" tambah Andre Rompis.

Kini setelah merampungkan konsernya di Jakarta pada tanggal 12 dan 13 Oktober lalu  rencananya Big Bang Alive Galaxy Tour akan terus berlanjut sampai ke Taiwan, Filipina, Malaysia, Hong Kong dan terakhir di Amerika Serikat.

(gita)