Indosat: Rayakan Hari Batik Nasional

By Astri Soeparyono, Senin, 1 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Indosat: Rayakan Hari Batik Nasional (Astri Soeparyono)

Dalam rangka hari batik nasional, 2 Oktober ini Indonsat mengajak masyarakat Indonesia untuk melestarikan warisan budaya ini. Indosat juga  memberikan donasi untuk Yayasan Batik Indonesia sebesar Rp50 dari setiap pembelian pulsa pelanggan berapa pun nominalnya. Tanpa memotong pulsa pelanggan.

Indosat juga menggelar Batik Photo Competition di mana pelanggan dapat upload foto mereka dengan menggunakan batik ke fanpage facebook Indosat. Peserta dengan like terbanyak akan mendapatkan hadiah satu unit iPhone 4S setiap minggunya. Selain dari facebook, pelanggan juga bisa tweet dengan hashtag #ilovebatik dan juga #batikday.

Buat kita yang suka batik, Indosat menghadirkan layanan VAS edisi batik Indonesia yang berisikan wallpaper batik dengan motif beragam dari beberapa daerah penghasil batik di Indonesia.

Menariknya, Indosat juga memasang Giant Scarf bermotif batik sekar nam bamboo sebesar 160m x 10m di gedung kantor Indosat, jalan Medan Merdeka Barat Jakarta. Motif batik sekar nam bamboo memiliki filosofi saling bersatu,dan bekerja sama sehingga menghasilkan bunga sebagai suatu hasil yang menyenangkan.

(tisha)