The Wanted Live in Jakarta: We Glad You Came!

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 September 2012 | 16:00 WIB
The Wanted Live in Jakarta: We Glad You Came! (Astri Soeparyono)

"The Wanted!! The Wanted!!" Suara TWFanmily menggema ke seluruh gedung Istora Senayan, Kamis (20/9). Sekitar 1500 penonton telah siap menikmati hentakan musik dari band asal Inggris-Irlandia yang akan menutup tur South East Asia Tour di Jakarta.

Pukul 21.00 WIB lampu stadion pun dipadamkan dan warna warni lampu panggung menyala bergantian mengikuti musik yang memainkan lagu Invicible. Nathan, Jay, Siva, Tom, dan Max pun muncul dari panggung langsung membuka konser malam itu. Dengan lincah kelima cowok ini menyanyikan lagu-lagu mereka sambil sesekali menggapai tangan penonton yang ada di kelas festival.

Bertaburan handphone

Enggak seperti konser-konser lainnya yang bertaburan hadiah untuk sang pujaan, konser The Wanted kali ini bertaburan handphone. Beberapa dari penonton sengaja melemparkan gadget mereka ke atas panggung berharap untuk di ambil oleh The Wanted. Gara-gara, Max sempat mengambil sebuah smartphone milik penonton yang tergeletak di panggung dan merekam aksi Jay dan Nathan dari atas panggung.

Love is in the air

"Aku mau salah satu dari kalian naik ke atas panggung dan nyanyi bareng kami," ujar Jay sambil memilih lima cewek beruntung untuk naik ke panggung dan nyanyi bersama The Wanted. Mereka yang terpilih naik ke panggung enggak cuman diajak nyanyi, Siva sempat berlutut sambil menyanyikan lagu Heart Vacancy dan cewek yang nemenin Max lebih beruntung lagi karena enggak cuma dapat pelukan erat, Max sampai menggendong cewek itu.

We Glad You Come

Malam terasa sangat singkat saat The Wanted menyanyikan lagu terakhir dari mereka. "Konser ini merupakan konser penutup South East Asia Tour dan jadi konser terbaik kami" ujar Max sambil suara musik menghentakan lagu Glad You Came.

 

"We glad you came, Indonesia!" ujar Nathan sambil membasahi penonton dengan botol minum mereka. Aksi Nathan itu diikuti oleh keempat personil lainnya yang membuat penonton di kelas festival kebasahan. Ahh, walaupun bikin basah, handphone kelempar, nangis karena iri, aksi The Wanted yang atraktif menjadi penampilan terbaik untuk menutup hari Kamis malam itu. Sekali lagi, terima kasih The Wanted, we glad you came, too!

 

(gita, foto: wahyu)