Kyle Patrick: Tampil Total Buat Fans

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 September 2012 | 16:00 WIB
Kyle Patrick: Tampil Total Buat Fans (Astri Soeparyono)

Setelah empat tahun akhirnya Kyle Patrick kembali lagi ke Jakarta. Kali ini enggak bareng dengan The Click Five, Kyle datang sendiri untuk membuka konser The Wanted.

Tepat pukul 20.00 WIB Istora Senayan Jakarta dibuat gelap. Enggak lama suara musik menghentak dan Kyle masuk ke panggung dengan membawakan lagu terbarunya Wild Ways. Penampilan Kyle yang komunikatif dan juga atraktif ini jelas membuat para penonton histeris.

Seusai menyanyikan lagu tiga lagu terbarunya, Kyle langsung mengambil gitar dan mengenang kebersamaan dia dengan click five yang sempat bermain di Indonesia, 4 tahun lalu. "This song is about a girl named Jenny" ujar Kyle setelah menyanyikan lagu Happy Birthday dari The Click Five. Walaupun hanya menyanyikan dua lagu, penampilan Kyle dapat mengobati rasa rindu penonton dengan band The Click Five yang kini sedang vakum di dunia musik.

Sebelum menutup penampilannya, Kyle mengundang seluruh penonton yang hadir untuk meet and greet di booth-nya. "I just have one day and half in here, and we got CD, T-Shirt, and Poster, that I can sign for you. So I invite all of you, to meet me, in my booth, after this show," ujar Kyle mengundang teriak histeris penonton.

Setelah itu Kyle pun menyelesaikan lagu terakhirnya Go For Gold yang ditutup dengan kata-kata perpisahan dari Kyle "Aku cinta kamu, Indonesia," ujar Kyle yang langsung menghilang ke backstage.

(gita, foto: wahyu)