Ribuan Fans Sambut 'SMTown' di Bandara

By Astri Soeparyono, Jumat, 21 September 2012 | 16:00 WIB
Ribuan Fans Sambut 'SMTown' di Bandara (Astri Soeparyono)

Ribuan fans SMTown tumplek di terminal 2E badara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Jumat, 21 September kemarin. Yep, mereka memang sengaja kumpul di sana dari pagi, untuk nyambut para seleb SMTown yang akan tiba di Jakarta untuk menggelar konser, Sabtu, 22 September di stadion Gelora Bung Karno.

Super Junior, SNSD, f(x), Shinee, dan EXO dikabarkan mendarat di Jakarta jam 15.45 WIB. Sayangnya begitu mendarat, demi kelancaran dan keselamatan mereka, semua artis SMTown keluar lewat jalur VIP dan langsung naik bus menuju hotel. Alhasil, ribuan fans yang sudah menunggu selama berjam-jam, enggak berhasil ketemu  idola mereka itu.

Banyak fans juga kecewa karena sempat terkecoh, sama tempat kedangan para seleb SM, sehingga mereka harus lari-lari dari satu terminal ke terminal lain. Untung ada sedikit hiburan untuk mereka, yitu ketemu para dancer SM Town yang ternyata enggak kalah cakep-cakep nih. Enggak ketemu artisnya, dancernya juga boleh deh. Hi-hi-hi,

"Kecewa sih, padahal udah lari-lari. Tapi enggak apa-apa masih bisa lihat di konsernya. Lagian lumayan juga ketemu krunya, ada yang ganteng. Hehe,"kata Fenny, Ria, dan Jessica, yang datang jauh-jauh dari Serpong.

(aisha)