Snapdragon: Snap Your Moment

By Astri Soeparyono, Kamis, 20 September 2012 | 16:00 WIB
Snapdragon: Snap Your Moment (Astri Soeparyono)

Selalu saja ada momen seru yang bikin kita mengangkat gadget dan menekan tombol kamera. Klik! Setelah kita tangkap, pastinye pengin banget share sama orang lain. Apalagi di dunia digital seperti sekarang. Social media sudah jadi menu pelengkap sehari-hari.

Sayangnya, kadang kita kehilangan moment untuk share gara-gara koneksi internet yang lambat. Atau gadget kita yang katanya smart tapi selalu saja mengalami gangguan. Duh, kalau kita pengin mengaku generasi 3G jangan sampai deh mengalami hal seperti ini.

Coba intip wall fanpage 3Gbanget dan follow akun Twitter @3Gbanget untuk memastikan apakah gadget kamu sudah dilengkapi Snapdragon. Prosesor pintar ini membantu ponsel kita bekerja lebih maksimal. Menenagai ponsel kita untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih baik dan sistim kerja ponsel yang lebih cepat.

 

Snapdragon memungkinkan kita untuk bisa posting memorable pictures ke social media atau blog dengan mudah. Kita juga bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Enggak percaya? Langsung kunjungi wall fanpage 3Gbanget dan follow akun Twitter @3Gbanget, deh. Kita juga bisa dapat banyak hadiah seru, lho!

(astri/adv)