Snapdragon: Movie Lover Must Have

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 September 2012 | 16:00 WIB
Snapdragon: Movie Lover Must Have (Astri Soeparyono)

Datang ke bioskop kesayangan, eh film yang mau kita tonton udah enggak diputar. Atau datang jam lima sore, eh film-nya baru main jam tujuh malam. Duh, jadinya buang-buang waktu. Malah, bisa jadi kita berantem sama gebetan gara-gara bete enggak jadi nonton film yang sudah kita idam-idamkan.

Girls, di era 3Gbanget seperti sekarang, skenario kayak gitu udah enggak zaman. Sebelum berangkat ke bioskop, kita bisa browsing dulu. Lihat website bioskop kesayangan kita dan pastikan kalau film yang kita mau masih diputar. Pastikan kapan jadwal mainnya. Malah, kita bisa juga beli tiketnya secara online.

Enggak hanya itu. Dengan koneksi internet yang oke kita juga bisa nonton trailer film yang kita mau tanpa jeda buffering yang menyebalkan. Trailer The Expendables 2, Rumah di Seribu Ombak, atau Perahu Kertas bisa kita lihat via Youtube di hand phone kita.

Mau tahu lebih banyak soal para pemain? Langsung ketik alamat website Internet Movie Data Base (IMBD) di smart phone kamu. Semuanya dalam satu waktu dan dalam satu genggaman tangan. Asal pastikan gadget kita sudah dilengkapi Snapdragon dari Qualcomm. Soalnya, prosesor pintar ini membuat smart phone kita semakin smart dan movie lover must have!

Mau tahu info lainnya soal gadget dan teknologi? Kunjungi wall Fanpage Facebook 3Gbanget Community dan follow akun Twitter @3Gbanget.

(astri/adv)