Snapdragon: Fast Way To Share Pictures &Videos

By Astri Soeparyono, Kamis, 6 September 2012 | 16:00 WIB
Snapdragon: Fast Way To Share Pictures &Videos (Astri Soeparyono)

Ngumpul sama teman-teman belum lengkap tanpa foto bareng. Beberapa tahun lalu, mungkin kita sudah puas memandang foto sekedar di layar hanphone atau mencetaknya lalu dipajang di meja belajar. Sekarang, foto bareng enggak ada artinya kalau enggak dipublikasikan alias di-share lewat social media.

Sharing foto memang seru. Tapi kalau belum puas dengan memorabilia dua dimensi, kita mulai memikirkan keseruan berikutnya. Membuat video! Sayangnya, banyak gadget yang enggak memungkinkan kita buat share video dengan leluasa. Jangan sampai keinginan kita buat berkreasi dengan gambar bergerak terhalang prosesor gadget kita yang enggak pintar.

Cewek yang 3Gbanget pastinya tahu, kalau prosesor adalah bagian penting dari gadget kita. Snapdragon dari Qualcomm tahu banget keinginan kita para remaja. Prosesor canggih ini membantu kita untuk berkreasi dan membaginya dengan cepat. Share foto, video, sambil membuat status di social media bisa dilakukan bersamaan dalam tempo singkat. Pastinya bikin kita tambah eksis di social media!

Masih banyak info lainnya soal gadget dan teknologi di wall Fanpage Facebook 3Gbanget Community. Atau langsung aja follow akun Twitter @3Gbanget.

(astri/adv)